folow saya www.ajibah52@gmail.com , BBM->751A4E74 , FACEBOOK @ajibah.rahman cewe langsung aja kalo mau langsung CHATM57609B5

cari yang lain disini

ketentuan referal dewa poker




SYSTEM REFERRAL

dewapoker.com sebagai penyelenggara website poker online mengadakan program referral system untuk semua orang yang inggin mendapatkan keuntungan lebih hingga puluhan juta rupiah setiap minggunya.

Apa Itu System Referral :
system referral adalah salah satu strategy promosi marketing kami untuk mengundang kalian semua agar ikut serta dalam program ini dan dapatkan keuntungan hingga puluhan juta setiap minggunya, referral system dari dewapoker.com tidak dipungut biaya apapun, hanya dengan modal online saja, kalian akan mendapatkan penghasilan lebih.
Tugas anda disini adalah hanya mendaftarkan orang-orang yang ingin bermain poker online di dewapoker.com, setelah itu anda hanya tinggal mengecek keuntungan anda yang dapat dilihat secara online kapanpun dan dimanapun.
System referral kami tidak mengharuskan anda untuk memiliki teman-teman yang suka bermain poker online agar mendapatkan keuntungan lebih tapi hanya dengan modal giat dan aktif maka uang puluhan juta setiap minggunya adalah sesuatu yang bukan mimpi lagi, anda sebagai member cukuplah dengan menyebarkan link2x referral yang anda dapatkan setelah register di dewapoker.com maka uang akan bekerja untuk anda.
System referral ini cocok untuk :
System referral adalah salah satu strategy promosi marketing kami untuk mengundang kalian semua agar ikut serta dalam program ini dan dapatkan keuntungan hingga puluhan juta setiap minggunya, referral system dari dewapoker.com tidak dipungut biaya apapun, hanya dengan modal online saja, kalian akan mendapatkan penghasilan lebih.

"BERAPA YANG AKAN SAYA DAPATKAN DARI REFERRAL SYSTEM INI ? ANDA AKAN MENDAPATKAN TOTAL SEBESAR 1% DARI TURNOVER DOWNLINE ANDA"
Bagaimana cara ikut serta dalam system referral ini :
1. segera daftar di dewapoker.com isilah data2x dengan benar , kami menjamin kerahasian anda
2. setelah anda mendapatkan user id anda segeralah login di dewapoker.com
3. setelah anda berhasil login disana ada menu referral yang disini menu ini berfungsi untuk mengontrol kegiatan usaha anda didalam system referral dewapoker.com

data ref : untuk melihat keuntungan anda sementara
komisi ref : untuk melihat history keuntungan anda
daftar ref : untuk mendaftarkan member2x anda, dan apabila anda seorang affiliate marketing ataupun orang yang ingin berusaha penuh disini adalah harus mencatat atau copy link referral anda dan sebarkan ke manapun ( website , iklan baris, forum, blog, dll)

Link referral anda akan berbentuk seperti ini : http://referral.dewapoker.com/ref.php?ref=usernameanda jadi apabila anda membuat user id dengan nama "eko" maka link referral anda akan seperti ini : http://referral.dewapoker.com/ref.php?ref=eko.
Link referral terserbut anda simpan dan sebarlah ke berbagai website, forum-forum maka secara otomatis semua member yang register di dewapoker.com dengan masuk melalui link referral anda akan secara otomatis masuk sebagai downline member anda.
Anda tidak perlu memiliki relasi yang banyak untuk sukses didalam program referral kami tapi cukup sebarkanlah saja link referral anda secara tekun dan rajin maka kami menjamin anda akan sukses.
Artikel Terkait

ayo gabung sekarang untuk dapatkan artikel terbaru:

Delivered by FeedBurner